Selamat datang di rumah Diera. Selamat mencicipi postingan-postingan yang ada. Jangan bosen berkunjung yaa :)

10 Maret 2012

Sepi, Good Teacher a Long Time

Kadang aku aneh ngeliat kehidupan. Hidup mampu membuatku melayang hingga langit ke tujuh namun tiba-tiba menjatuhkanku dari ketinggian hanya dalam waktu beberapa detik. Ini yang kurasakan beberapa hari belakangan -_____-
Aku ngerasa hidup sendiri tanpa ada yang peduli -___-
Sedih, sakit, tapi ku tahan. Seandainya aku punya bidadari yang menemaniku #AnganParcendol
Dan inilah keanehannya, seharusnya aku bahagia karena saat buka facebook dapet surprise aku memenangkan sebuah lomba. Lomba kecil-kecilan sih, hadiahnya novel. Tapikan lumayan untuk nambah koleksi :D
Entahlah, mungkin aku kurang bersyukur kali yah -___-
Kadang aku ngerasa minder dan ngerasa gak mampu bergaul. Entah itu cuma perasaanku yang ngerasa kurang diperhatiin atau apalah, akupun gak tau -___-
Tapi kurasa saat sendirian itu lebih menyenangkan daripada berada di keramaian. Meski sepi kadang membuat sepi jiwa namun sepi memberi ruang dan waktu bagi kita untuk berpikir tentang hidup. Hidup yang aneh namun harus dijalani. Sepi juga mengizinkan alam bawah sadar kita bergerak bebas membentuk imajinasi tinggi. Menyenangkan :) I'm relly like this. Hehe
Eh, kayaknya postingan ini jadi curhatan yah :D Emang aku lagi pengen curhat :D
Padahal gak ada yang mau baca :D #KasianDehGue
Tapi gak apa-apalah, yang penting aku udah cerita isi hati :D #Kaburrrr

4 komentar:

  1. hehehe, kakak baca kok Dek :)
    Tetap semangat ya, jangan merasa minder :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahihi
      Iya kak :D Jadi malu :D
      uhuhu
      Aku paling minder kalo di kelas kak. Makanya jarang komen. Kalo aku komen gak ada yang nanggapin langsung down ngerasa dikacangin :(
      Palingan di CERMAT aja aku berani karena gak terlalu ramai. Ngerasa jadi pecundang deh -____-
      #Curcol

      :D :D

      Hapus
    2. Hehe,kakak juga pernah begitu dek :D
      Bangunlah kepercayaan dirimu dek untuk melatih dirimu dimasa depan :)
      *Kek uda tua jadinya ne :D

      Hapus
    3. Hihi
      Iya kak. kemarin udah cuap-cuap di KRC ternyata bukan cuma aku doang yang merasakannya :D
      Semangkaaa...
      Jangan lupa malam senin yah kak kita bedah cerpen kak Vivi :D
      Hehe
      Hari jumat ketinggalankan? :p

      Hapus