Selamat datang di rumah Diera. Selamat mencicipi postingan-postingan yang ada. Jangan bosen berkunjung yaa :)

08 Maret 2012

Antologi Perdanaku!


            Alhamdulillah saat ini aku mulai menapaki tangga-tangga menuju puncak impianku. Resolusi-resolusi yang telah kubuat diawal tahun telah kukerjakan satu per satu dan aku berharap semua itu hanya akan menjadi tulisan yang telah terwujud seluruhnya dalam kisah nyata. Gak mudah tapi aku yakin bisa. Dan ini salah satu pencapaianku :) Bisa dibeli di http://www.leutikaprio.com/produk/11027/kumpulan_cerpen/1202463/teens_life/11102338/monica_gabryella_komala_sutha_dhie_dira_dkk 
atau sms ke 087749392311 :)

Teen's Life

 

Penulis: Monica Gabryella, Komala Sutha, Dhie Dira, dkk

ISBN: 978-602-225-301-3
Terbit: Februari 2012
Tebal: 246 halaman
Harga: Rp. 49.000,00
Deskripsi:
Masa remaja adalah masa transisi dari masa anak ke masa dewasa di mana seseorang cenderung labil. Pada masa ini banyak problematika yang dihadapi remaja untuk mencari jati dirinya namun masa ini juga merupakan masa terindah yang tidak mungkin bisa terlupakan seumur hidup.

Kegalauan, dilema, kegokilan, percintaan, kekesalan, egois, persahabatan hingga kebahagiaan yang tidak akan bisa terurai hanya dengan kata-kata seperti salah satu cerpen di buku ini yang berjudul "BROKEYLOVA" yang mengisahkan kegalauan seorang Moses dalam percintaannya. Hal yang sangat sering ditemui remaja. Kemanakah ujung cerita itu akan berakhir?

Di cerpen lain juga ada kisah Vian dengan rasa bersalah yang tak henti menyelimuti jiwanya. Namun ada seseorang yang senantiasa membalut rasa bersalah itu dengan ketulusan kasih sayang yang tak termiliki siapapun. Siapakah orang itu?

Selain kedua cerpen di atas, ada juga kisah Widi yang mencoba menyelami sisi lain dunia remaja yang membuatnya terpuruk,  kisah Pipit bersama kebimbangannya untuk memilih antara bakatnya atau pilihan papanya, kisah Aska dan Melisa yang berantem setelah nonton konser. Hal yang sering terjadi pada remaja. Dan masih banyak cerpen yang tak kalah seru dari cerita di atas yang telah disusun secara apik oleh ke-22 penulis. Selamat membaca! "

Dibeli yah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar